Senin, 15 April 2013

ANTIVIRUS TERBAIK


Antivirus Terbaik terbaru 2012 - 2013 akan dapat melindungi Personal Computer (PC) dengan sempurna dari infeksi serangan virus, spyware, trojan, worms, malware dan varian lainnya yang mengancam keamanan sehingga dapat merusak sistem pada komputer. Weblog mengupas secara tuntas software antivirus dengan merek apa saja yang paling terbaik dari banyaknya software antivirus tersedia dan memiliki reputasi yang sudah sangat baik di lokal maupun internasional.



"Virus beserta variannya pada saat sekarang ini sudah sangat cepat berevolusi menjadi ancaman yang sangat berbahaya yang mampu merusak dan menghancurkan komputer dengan cara yang sangat cepat dan juga bisa mencuri berbagai file maupun identitas yang anda miliki."

Antivirus pada saat sekarang ini sangat di perlukan dalam mengamankan komputer dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Sudah tidak asing lagi bagi penggunanya bahwa pengertian komputer dimana sebuah perangkat elektronik yang mampu membantu manusia dalam berbagai hal menjadi alat sekaligus media yang sangat dibutuhkan dalam setiap aktivitas.
Manfaat menginstal Software Antivirus adalah sebagai perangkat lunak keamanan komputer yang mampu memberikan solusi dalam meningkatkan perlindungan terbaik sehingga aktivitas tidak terganggu dari bahaya virus beserta variannya. Memilih antivirus sangat diperlukan agar perlindungan komputer dapat secara maksimal bekerja efektif.
Perkembangan teknologi bersamaan dengan telekomunikasi semakin meningkatkan berbagai hal baru termasuk dunia komputerisasi sehingga membentuk jaringan global yang sangat luas mencangkup seluruh dunia. Inilah yang merupakan pengertian internet dimana jaringan luas dari komputer-komputer diseluruh dunia yang saling terhubung untuk berbagai tujuan baik informasi dan bertukar data. Dalam sebuah jaringan banyak hal yang perlu diperhatikan salah satunya yaitu keamanan dalam mengamankan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab salah satu akibatnya bisa saja file atau data penting kita rusak dan hancur atau bahkan dicuri dengan cara-cara tertentu dari sang ahli komputer. Itulah betapa penting dan perlu sebuah software antivirus agar di install pada perangkat komputer sehingga dapat mengamankan dan juga tentunya lebih nyaman dalam bekerja atau bertukar data maupun berselancar di dunia internet.

AntiVirus Terbaik 2012-2013 di evaluasi berdasarkan berbagai hal baik dari segi keamanan yang diberikan, fitur user friendly dalam kemudahan penggunaan secara lengkapnya beberapa hal yang dijadikan dasar menentukan AntiVirus Terbaik adalah sebagai berikut :

Ruang Lingkup Perlindungan Antivirus
Antivirus terbaik harus dapat memberikan secara menyeluruh perlidungan dari virus, worms, Trojans dan spyware lebih dari itu juga harus sudah bisa memberikan pertahan dari keylogger, penipuan menggunakan phising dan juga memberikan perlidungan terhadap email.

Efektivitas Antivirus
Sebuah antivirus terbaik haruslah sangat efektif dalam bekerja memberikan perlindungan terhadap komputer yang telah terinstal software antivirus tersebut. Antivirus harus tanggap dan cepat dalam memberikan perlidungan dan keamanan secara maksimal.

Kemudahan Instalasi dan Setup Software Antivirus
Antivirus terbaik juga harus memenuhi kemudahaan dari awal saat melakukan instalasi dilanjutkan dengan setup yang diperlukan. Antivirus saat instalasi dan setup harus yang cepat dan mudah begitu juga saat otomatis melakukan scan untuk yang pertama kalinya.

Kemudahan Penggunaan Antivirus
Kemudahan dalam menggunakan Antivirus yang telah harus diinstal menjadi poin penting baik untuk pemula ataupun yang baru mengenal antivirus yang bersangkutan. Seorang pengguna komputer akan merasaka kemudahan dari antivirus yang terinstal dan secara fleksibel mampu melakukan apa yang diinginkan karena kemudahan dari software antivirus tersebut.

Fitur Antivirus
Antivirus yang bagus adalah yang memiliki paket fitur yang lengkap dalam memberikan solusi keamanan sehingga akan memberikan manfaat dan kinerja yang maksimal.

Update Antivirus
Antivirus yang baik akan selalu memberikan update terbaru secara otomatis seiring perkembangan virus dan variannya sehingga dapat menjadi secara teratur dari update database yang dilakukan.

Bantuan dan Dukungan Antivirus
Antivirus terbaik harus memiliki bantuan maupun dukungan baik secara online ataupun offline dalam mengatasi berbagai persoalan yang timbul.

Antivirus Terbaik haruslah memiliki semua kriteria tersebut diatas sehingga secara efektif dan efisien mampu menjaga komputer dari serangan virus beserta variannya dengan kemudahan dalam pengoperasian dari awal sampai penggunaan tingkat lanjutnya. Memang akan lebih terasa lagi bila Antivirus Terbaik di gunakan juga pada Laptop Terbaik maupun Personal Computer (PC) sehingga keseimbangan akan terjalin dengan sangat baik.

nilah daftar 10 Antivirus terbaik 2013 yang bisa dijadikan pertimbangan sebagai antivirus pilihan anda. Antivirus sangat penting untuk melindungi komputer anda dari serangan virus ataupun program-program yang tidak di inginkan. Masing-masing antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan memilik antivirus yang tepat maka penggua komputer tidak perlu khawatir akan data-data penting  di komputer.



Sebagai calon pengguna ada baiknya mengetahui kinerja antivirus yang akan digunakan untuk komputernya. Berikut ini adalah antivirus terbaik berdasarkan bebagai aspek yang telah di uji kemampuanya oleh ahlinya. Info ini bersumber dari toptenreviews:
Bitdefender Antivirus Plus.
Antivirus yang satu ini sudah berkali-kali berada di posisi satu. Menurut toptenreviews  urusan perlindungan Bitdefender Plus ini mendapat score mencapai 100%.

Kaspersky AntiVirus 2013
Antivirus juga dikenal handal dan mudah sekali di jumpai di Indonesia. Saat ini Kaspersky sedang gencar berpromosi dengan berbagai media. Menurut toptenreviews perlindungan Kaspersky antivirus ini mendapatkan score hingga 92%.

Norton Antivirus Pro 2013
Norton antivirus memiliki banyak pengguna dan kinerja yang cukup stabil. Menurut situs toptenreview Dari segi perlindungan antivirus mendapat nilai 92%.

F-Secure Antivirus 2013
Antivirus yang satu ini bisa dikatakan pemain baru. Namun jangan salah segi perlindungan menurut toptenreviews mendapat score mencapai 100%. Namun kurang di faktor penilaian lainya.

G Data AntiVirus 2013
Antivirus yang satu ini mungkin sedikit asing bagi pengguna di Indonesia. Namun antivirus ini mendapat secor perlindungan yang cukup tinggi yaitu 100%. tetapi kurang di penilaian lainya.

BullGuard Antivirus 12
Antivirus ini munking juga masih asing di telinga pengguna tanah air. namun bisa juga dijadikan pertimbangan. Bullguard mendapatkan score perlindungan 83%.

AVG Antivirus 2013
Sebagai pemain lama di dunia perlindungan keamanan komputer, antivirus AVG sangat populer sampai sekarang. Akan tetapi penilaian perlindungan AVG hanya mengantongi score sebesar  83%.

Avast! Pro 2013
Avas memiliki pengguna yang tidak sedikit. Namun dari segi perlindungan avast mendapat secore yang imbang dengan avg yaitu 83%.

Avira Antivirus Premium 2012
Avira sama halnya dengan AVG yang merupakan pemain lama dan sudah sangat populer di kalangan pengguna komputer. namun sayangnya Avira hanya mendapat secore perlindungan sebesar 67%.

ESET NOD32 2013
Eset Node32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. Namun secore perlindunganya sekitar 58%.
Demikian seputar 10 Antivirus Terbaik 2013 yang dikutip dari situs toptenreviews, data tersebut bisa berubah setiap waktu tergantung update perbaikan antivirus bersangkutan. Namun semua pilihan dikembalikan pada pengguna. Apalagi yang sudah jatuh hati pada salah satu produk security di atas pastinya lebih tau kelebihanya. Ini hanyalah dijadikan sebagai pembanding dan bahan pertimbangan saja. Semoga bermanfaat.

Referensi :
http://www.weblog.web.id/2012/06/antivirus-terbaik-2012-daftar-20.html
http://www.weblog.web.id/2012/06/antivirus-terbaik-2012-daftar-20.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar